Menu

Nilai Untuk Ronaldo,De Ligt dan Buffon Pada laga Lawan Inter Milan

0 Comments


Maurizio Sarri tak menyalahkan Matthijs De Ligt atas gol bunuh dirinya di laga Juventus vs Inter Milan serta memuji performa Cristiano Ronaldo dan Gianluigi Buffon.

Juve dan Inter bersua dalam laga International Champions Cup 2019 di Nanjing, China, Rabu (24/07). Duel itu selesai dengan skor imbang 1-1 di masa-masa normal.

De Ligt mendapat empiris buruk di laga itu. Sebab ia mencetak gol bunuh diri.

Juventus kemudian dapat menyamakan status melalui tendangan bebas Ronaldo. Pertandingan kesudahannya harus dituntaskan melewati adu penalti.

Juve kesudahannya menang 4-3. Pasalnya tiga eksekutor Inter gagal mengemban tugasnya sedangkan di kubu Bandar Bola Terpercaya melulu dua saja yang tak berhasil.

Penilaian Sarri

Sarri menuliskan bahwa De Ligt tak butuh memikirkan soal golnya itu. Ia pun menyebut Ronaldo tampil apik, meski dapat dipoles jadi lebih baik lagi. Sementara guna Buffon, eks pelatih Napoli ini mengagumi kesiapan sang kiper guna tampil dalam level tertinggi saat dibutuhkan.

“De Ligt bermain sekitar periode terjelek kami dalam pertandingan, namun ia tidak mempunyai tanggung jawab dalam urusan itu,” tegas pada Sportitalia.

“Ronaldo mempunyai penampilan spektakuler seperti biasa. Kita bisa tampil jauh lebih baik dalam gerakan menyerang anda dan tersebut akan membuatnya lebih gampang untuknya,” serunya.

“Kekuatan hebat Buffon ialah ia tercetus sebagai pejuang. Ia siap saat dipanggil dan spektakuler dalam adu penalti,” puji Sarri.

Perbaiki Cara Pressing

Eks manajer Chelsea tersebut kemudian menyoroti teknik pemainnya mengerjakan pressing. Ia menyinggung anak-anak asuhnya dapat tampil lebih baik saat berjuang menekan lawan demi merebut bola kembali.

“Kami dapat meningkatkan performa kami, khususnya pada saat mengurangi tinggi guna memenangkan bola kembali ketika bertahan. Kita mesti konsentrasi pada bertahan dengan bergerak maju, tidak tidak mempedulikan mereka sedang di belakang kami,” cetusnya.

“Kami melakukan tersebut dengan lebih baik di separuh jam kesatu babak kedua, dengan lebih tidak sedikit keberanian, lebih mendesak guna mendapatkan pulang penguasaan bola,” ucap Sarri.

Setelah ini Juventus masih bakal menjalani laga International Champions Cup lainnya. Cristiano Ronaldo cs akan berkelahi melawan Ateltico Madrid pada 10 Agustus mendatang.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *